Minggu, 29 Januari 2017

Member #1minggu1cerita Harus Tahu Soal Ini, Yuk Mari Dibaca



Komunitas menulis #1minggu1cerita telah memulai Minggu #1 pun sudah dimulai sejak 23 Januari-29 Januari 2017. Hai para member yang syakep dan syantik, ada beberapa hal yang yang harus diketahui oleh member #1minggu1cerita, antara lain:

Form Nomor Member
Setiap orang harus mengingat nomor cantiknya sebagai member #1minggu1cerita. Nomor member sangat penting untuk identifikasi siapa yang menyetorkan tulisan setiap minggu. Nomor member sekaligus “identitas” bagi kamu yang telah tergabung dalam #1minggu1cerita. Link nomor member adalah bit.ly/nomorMember  

Form Setoran 
Setiap member harus menyetorkan tulisan setiap minggu. #1minggu1cerita memiliki form tersendiri untuk setoran tulisan tersebut. Bagi yang telah menyelesaikan tulisannya, dapat menyetorkan melalui link bit.ly/setoran1m1c.   

Memberikan GA 
Seperti yang sudah diketahui, Minggu #1 kita dimulai dengan Minggu Tema dan diberikan giveaway (GA) bagi penulis terfavorit. Para nominator dipilih dengan penilaian khusus dari para Admin #1minggu1cerita. Nah, selama ini GA diperoleh dari member #1minggu1cerita yang memiliki produk atau barang apa saja. Tahun ini, admin #1minggu1cerita juga menerima giveaway dari member dan pihak lainnya. Pihak lainnya adalah individu dan perusahaan yang produknya mau menjadi sponsor dalam #1minggu1cerita. Para member, individu, perusahaan yang ingin memberikan GA dapat menghubungi Darma Eka Saputra melalui email darmaekasaputra@gmail.com dan nomor telepon 08132235611.


0 komentar:

Posting Komentar